Senin, 02 November 2020

Info Lengkap Masker Wajah dan Alat Setrika Wajah Tiens

Info Lengkap Masker Spirulina dan Alat Setrika Wajah Tiens. Order hubungi WA : 085559412960 atau Line : @myspirulinaid.





Masker wajah spirulina Tiens  - Demi mendapatkan wajah cantik menawan banyak orang rela mengeluarkan biaya yang sangat mahal untuk pergi ke klinik kecantikan , Dr. Dermatologi dan atau menggunakan produk kecantikan yang tidak jelas asal usulnya, mulai dari komposisi bahan, sertifikasi, izin edar dll. Beruntungnya bagi anda yang membaca artikel ini, Anda tidak perlu lagi mengeluarkan biaya yang mahal untuk perawatan wajah yang berkualitas, bahkan dengan sertifikasi produk bertaraf internasional dan legalitas yang terjamin dari produk ini. Produk Kecantikan Kulit wajah terbuat dari bahan bahan herbal alami yang dijamin aman tanpa efek samping an tidak menyebabkan ketergantungan. 


Info Lengkap Masker Spirulina Tiens Dari Komposisi dan Manfaatnya





Kemasan : Botol 0,5 g x 100 kapsul

POM : TR.032.326.321

Ingin punya wajah putih cerah dan bebas jerawat dalam 1 minggu? ini solusi terbaik yang harus kamu pilih yaitu dengan menggunakan Produk Masker wajah Spirulina Tiens. Cocok untuk pria dan wanita yang ingin mengatasi masalah kulit wajah kusam, jerawatan, banyak komedo, flek, banyak kerutan dll.

Mungkin Anda bertanya “Apa itu spirulina?”, berikut ada beberapa penjelasan yang mungkin bis menjawab semua pertanyaan Anda. Spirulina adalah sumber nutrisi terbaik di dunia saat ini yang kandungannya 100% alami. Orang banyak mengenal spirulina dengan nama lain ganggang biru, biasanya digunakan sebagai bahan dasar suplemen atau bahan makanan. Spirulina termasuk ke dalam jenis tumbuhan air bersel satu dengan kategori Cyanobacteria atau mikroalga, yang memiliki bentuk menyerupai spiral.

Spirulina sendiri sudah hidup di bumi ini sejak 3,5 milyar tahun yang lalu. Bahkan penduduk jaman dahulu seperti suku Aztec kuno yang ada di Mexico sudah mengkonsumsi spirulina sebagai bahan untuk makanan mereka. Jenis-jenis dan bentuk spirulina sangatlah banyak dan beragam, ada sekitar kurang lebih 2.000 jenis.

Namun dari semua jenis ini, penelitian para ahli menunjukkan bahwa spirulina yang berasal dari spesies platensis termasuk ke dalam jenis spirulina yang aman untuk dikonsumsi, serta memiliki nilai gizi sangat tinggi untuk tubuh.

Kandungan Masker Spirulina Tiens


Kandungan Masker Spirulina Tiens terdiri dari vitamin A, B, C, D, E, K (Vitamin E pada spirulina 3X lebih besar dari pada yang terdapat di Gandum) Klorofil (membersihkan racun, radikal bebas dan mengencangkan kulit wajah) Phycocyanin (meregenerasi sel kulit wajah dan mencerahkan kulit wajah)Carotenoids (mencerahkan kulit) GLA (menyeimbangkan sistem hormonal dan menghilangkan keriput pad kulit wajah) Kandungan mineral (menyeimbangkan pH tubuh dan merangsang proses metabolisme) Nicotinic Acid (mencegah bekas jerawat pada kulit wajah).

Masker Wajah Spirulina Tiens merupakan salah satu produk terbaik dari Tiens , yang memiliki nutrisi gizi terlengkap di dunia yang dikemas dalam bentuk kapsul praktis yang didalamnya berisi serbuk ganggang biru. Spirulina ganggang biru merupakan sumber nutrisi yang kaya akan asam amino esensial, vitamin, mineral, dan karotenoid.

Ganggang biru sudah lama dipakai untuk meningkatkan daya tahan dan kebugaran tubuh yang bermanfaat bagi kesehatan. Bahkan spirulina sendiri bisa digunakan sebagai makanan para astronot yang menempuh perjalanan ke angkasa luar. Khasiat dari spirulina juga sangat banyak bahkan salah satu manfaat yang paling populer saat ini adalah untuk perawatan kecantikan kulit wajah sebagai Masker Wajah Alami.


Kandungan dari 1 gram ganggang biru spirulina setara dengan gizi yang terkandung dalam 1kg sayuran hijau dan buah buahan sega, ini sangat Luar Biasa, Jadi jangan heran kalo perubahan kulit wajah akan sangat cepat terjadi bila menggunakan masker wajah spirulina dan yang harus diketahui adalah apabila 1 kali maskeran dengan spirulina sama dengan kita memasukkan nutrisi 0,5 Kg sayuran dan buah buahan segar kedalam kulit wajah kita. Nutirsi dan gizi ini akan sangat bermanfaat bagi kulit wajah

Manfaat Masker Wajah Spirulina Tiens antara lain:


1. Mengencangkan kulit Wajah sehingga lebih awet muda
2. Menghaluskan kulit Wajah
3. Mencegah dan mengatasi jerawat
4. Memudarkan noda jerawat
5. Mencegah flek hitam
6. Mencegah penuaan dini
7. Mengurangi kerutan halus
8. Mengecilkan ukuran pori-pori kuli
9. Meregenerasi sel kulit
10. Memberikan nutrisi/ makanan pada kulit wajah


Cara Pemakaian Masker Spirulina Tiens

Berikut langkah-langkah cara menggunakan masker spirulina, silahkan diikuti :

1. Cuci bersih wajah Anda sebelum memakai masker spirulina
2. Siapkan Kuas dan Mangkuk Kecil Lalu ambil 2 Kapsul dibuka Lalu serbuknya di masukan ke mangkuk Campurkan isi kapsul spirulina dengan air hangat lalu aduk hingga menjadi past
3. Oleskan secara merata pada seluruh wajah masker spirulina
4. Hindari memencet bagian muka yang ditumbuhi jerawat
5. Tunggu Hingga mengering 20menit, Kemudian Bersihkan
6. Lakukan 2-3 hari sekali 😉

Atau bagi yang masih bingung silahkan simak video berikut ini :




Alat Setrika Wajah Tiens




Kemasan : 1 Accupoint, 4 Head, Charger, Buku Manual


POM : Q/12WQ5074

Kira-kira apa yang pertama kali terbesit di pikiran Anda ketika mendengar istilah “setrika wajah”? Tentu Saja, mungkin Anda akan langsung membayangkan bahwa ini adalah sesuatu yang mengerikan untuk dilakukan. Namun, sebaiknya Anda jangan terburu-buru dulu membayangkan setrika yang biasa anda gunakan untuk menyetrika baju digunakan pada kulit wajah anda. Itu tidak benar sama sekali. 

Alat Setrika wajah Tiens berbeda dengan setrika yang selama ini identik untuk merapihkan baju. Namun, pada dasarnya, konsep setrika wajah ini hampir sama. Hanya saja alat yang digunakan memanfaatkan tenaga pijat dan akupuntur yang ada pada alat tersebut. Setelah itu Alat ini berfungsi untuk membuka pori – pori wajah, melancarkan peredaran darah di wajah dan mengencangkan kerutan-kerutan wajah. Semua metode ini memanfaatkan titik akupuntur dari wajah anda.

Alat Setrika Wajah Tiens berteknologi tinggi yang berdasarkan teori akupuntur tradisional Tiongkok, terapi jarum Meihua & terapi kerikan / kerokan. Ketiga terapi ini diintegrasikan dengan teknologi modern denyut listrik berfrekuensi rendah.

Terdiri dari 5 komponen utama, yaitu alat Acupoints, Electrical Pulse Head (Untuk Akupuntur), Beauty Head (Untuk Kecantikan), Plum Blossom Needle Head (Plum), dan Pyrotoxin Scrapping Head (Untuk Scrapping

1. Electrical Pulse Head (Akupunktur)
Mensimulasi fungsi akupunktur kedokteran tradisional China kuno, dengan rangsangan akupuntuktur elektrik dan pijatan pada titik darah di tubuh kita.

2. Beauty Head (Kecantikan)
Digunakan untuk pijat kesehatan pada bagian wajah dan kulit bagian lain. Perawatan kecantikan akan lebih maksimal bila dipadukan dengan produk TIENS lainnya seperti Spirulina, Vitaline, Chitin, Zinc, dll.

3. Plum Blossom Needle Head (Plum)
Memberikan rangsangan dan ketukan gelombang akupuntur elektrik pada lapisan kulit tubuh dan wajah Kita.

4. Pyrotoxin Scrapping Head (Scrapping)
Menstimulasi titik akupuntur daerah tulang belakang dan pembuluh darah dengan gelombang listrik frekuensi rendah dan memberikan pijatan kesehatan untuk seluruh meridian pada tubuh.

Biasanya, alat setrika wajah digunakan 10-15 menit sehingga pori – pori wajah akan mudah terbuka. Manfaat setrika wajah adalah untuk membuka pori – pori sehingga jerawat dan komedo bisa lebih mudah untuk dikeluarkan. Perawatan wajah ini akan membuat kulit wajah dan leher menjadi lebih kenyal, terangkat, dan kencang. Untuk mendapatkan manfaat yang optimal dari alat setrika wajah, perawatan ini sebaiknya dilakuakn secara teratur dan dikombinasikan dengan perawatan wajah lainnya seperti peeling dan facial. Anda juga dianjurkan untuk menggunakan masker wajah spirulina tiens.

Fungsi Alat Setrika Wajah Tiens :
  • Melancarkan Meridian, Menyehatkan Otak, Menguatkan Badan, Menyeimbangkan tekanan darah, Menghapus keriput, Menghilangkan kerutan dan kantung mata, Mengencangkan kulit. 
  • Merawat kesehatan dan kecantikan 
  • Membantu memperlancar sirkulasi oksigen daerah kepala secara keseluruhan 
  • Membantu mengatasi penyakit seperti gangguan konsentrasi ( sakit kepala, insomnia, hipertensi, hipotensi, vertigo, migren) 
  • Membantu mengatasi gangguan alat gerak (nyeri sendi, kebas / baal, stroke) 
Manfaat Melakukan Setrika Wajah 

Sedangkan Manfaat utama melakukan setrika wajah untuk Kecantikan Kulit wajah adalah untuk mencegah penuaan dini. Setrika wajah sangat efektif untuk mengurangi jumlah kerutan di wajah anda. Selain itu, perawatan ini juga sangat bermanfaat untuk meningkatkan aliran darah ke wajah dan membantu pembuangan toksin melalui sistem limfatik.

Hasilnya, daerah yang disetrika akan menjadi lebih sehat dan kencang karena mendapatkan nutrisi yang lebih banyak. Oleh sebab itu, treatmen ini sangat penting untuk diimbangi dengan peningkatan kualitas asupan gizi dari masker wajah spirulina. Adapun manfaat setrika wajah yang lain adalah sebagai berikut:

  • Membantu menyamarkan lipatan di bawah dagu 
  • Membuat wajah terlihat lebih tirus 
  • Mengencangkan pipi yang kendor 
  • Mengurangi lingkar hitam di bawah mata 
  • Ketentuan Setrika Wajah 

Mengapa Harus Setrika Wajah?

Sebenarnya banyak pilihan dari merawat kecantikan kulit seperti dengan memakai cream, lotion, dan serum yang dapat diserap oleh kulit wajah sehingga diharapkan mampu memberikan asupan nutrisi di kulit wajah dan dapat membuat kulit wajah beregenerasi dengan sempurna dan mengganti bagian-bagian kulit yang rusak.

Tetapi pengaruh buruk lingkungan seperti debu, radikal bebas, dan sinar matahari, pori-pori kulit sering kali tersumbat. Selain itu banyak sel kulit mati yang berada di permukaan kulit. Sel kulit yang mati tidak dapat menyerap nutrisi dari lotion atau krim yang digunakan sehingga manfaat dari penggunaan cream dan produk kecantikan lainnya kurang maksimal atau bahkan sia-sia.

Lapisan kulit dimana nutrisi yang diberikan akan optimal bila nutrisi tersebut bisa diserap ke lapisan dermis. Lapisan ini adalah posisi di mana pembuluh darah kulit dan kelenjar keringat berada. Berbagai upaya yang dilakukan selama ini adalah mengusahakan agar nutrisi bisa diserap sampai ke lapisan dermis kulit.

Oleh karena itu manfaat setrika wajah adalah untuk membantu menghilangkan sel-sel kulit mati dan membersihkan permukaan kulit wajah sehingga perawatan wajah lain yang Anda lakukan bisa diserap secara optimal oleh kulit.Setrika wajah akan memberikan cara yang cepat dan mudah untuk membuka pori-pori sehingga kotoran dan sel-sel kulit mati di wajah dapat dibersihkan dengan sempurna.

Keterangan :

  • Hindari penggunaan jika ada luka
  • Tidak menggunakan produk saat kondisi lingkungan lembab dan panas.
  • Tidak membiarkan produk berada di bawah sinar matahari atau di dekat gas penyebab karat.
  • Gunakan produk sebagai salah satu dari alat perawatan kecantikan pribadi & bisa juga untuk keperluan komersial atau lainnya.
  • Lakukan pengisian sumber daya karena baterai lithium berada dalam keadaan kosong pada penggunaan awal.
  • Hindari penggunaan produk pada bagian tubuh yang belum lama dioperasi. Konsultasikan hal ini pada dokter sebelum menggunakan produk.
Kontraindikasi :
  • Penderita penyakit jantung dan pengguna alat pacu jantung (pacemaker)
  • Ibu hamil
  • Anak-anak
  • Penderita kanker
  • Mereka yang dalam kondisi kelelahan
  • Mereka yang dalam keadaaan perut kosong dan baru saja makan

Untuk hasil yang maksimal untuk Kulit Wajah Anda sangat disarankan jika anda mengkombinasikan produk Masker Spirulina Tiens dengan Alat Setrika Wajah Tiens, perpaduan kedua produk ini akan menghasilkan hal yang luar biasa kepada kulit wajah anda. Wajah anda dijamin cantik, putih, mulus, kencang dan bebas jerawat , efeknya bahkan terasa saat pemakaian pertama kali. Terapi Alat Setrika Wajah Tiens dan masker wajah Spirulina tiens ini sudah banyak dipakai para wanita, pria, tempat-tempat klinik kecantikan bahkan beberapa artis di indonesia. Kunjungi website kami untuk mendapatkan info selengkapnya di

-->
http://klikherbalstores.com/info-lengkap-alat-setrika-wajah-dan-masker-wajah-tiens/