Rabu, 16 November 2016

Jual Masker Wajah Spirulina Di Palembang Termurah

Jual Masker Wajah Spirulina Di Palembang Termurah SMS/WA: 085798544567 | pin BB: D1588B37 | Line: @herbalstores , Annisa Setiati - Pakar Masker Pemutih Dan Penghilang Jerawat.

Jual Masker Wajah Spirulina Di Palembang Termurah


Jual Masker Wajah Spirulina Di Palembang Termurah – Terimakasih sebelumnya karena telah mengunjungi website kami. Khusus untuk kamu warga Palembang dan sedang mencari masker spirulina Tiens tapi tidak kunjung mendapatkannya berarti kamu berada ditempat yang tepat karena kami sebagai distributor Tiens yang menjual masker wajah spirulina di Palembang termurah dapat menyediakan produk tersebut dan langsung mengirimnya melalui JNE ataupun POS. Namun sebelum membahasnya lebih lanjut terlebih dahulu kami akan menjelaskan tentang spesifikasi dari produk masker spirulina.

Masker Spirulina Tiens terbuat dari ganggang biru terbaik dan sangat kaya akan kandungan gizi serta nutrisi penting yang dibutuhkan tubuh.
Kandungannya antara lain adalah :

·    Mengandung vitamin C, B1, B5 and B6, mineral zinc, mangan, tembaga, asam amino esensial, betakaroten, vitamin E dan kandungan khusus yaitu gamma linoleic acid yang hanya dapat ditemukan pada biji-bijian dan buah-buahan.
·       Kandungan gamma linoleic acid dan 18 jenis asam amino esensial pada spirulina sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan serta kelembaban sel kulit dan otot.
·      Spirulina Tiens juga memilliki kandungan nutrisi tertinggi di dunia. Yaitu setiap 1 kg spirulina sebanding dengan nutrisi pada 1000 kg sayuran segar, sehingga kandungan nutrisi pada 1 butir kapsul spirulina sama dengan setengah kilogram nutrisi pada sayuran dan buah-buahan segar.
·       Masker Spirulina Tiens berbahan dasar Antrospira sp yang berkualitas tinggi dan dapat terlihat dari warna yang gelap pada setiap butirnya serta distribusi warna yang teratur sehingga dapat menjamin nutrisi yang terkandung di dalamnya merata karena ciri spirulina yang baik akan memiliki warna yang lebih gelap.

Manfaat dari masker spirulina Tiens diantaranya :
1.     Memberi nutrisi pada kulit.
2.     Mengencangkan dan menghaluskan kulit wajah.
3.     Mengurangi minyak berlebih pada kulit.
4.     Menghilangkan jerawat dan flek hitam.
5.     Menghambat penuaan dini dan menghilangkan kerutan pada wajah.

Cara menggunakan masker spirulina Tiens adalah :
·       Ambil dua butir kapsul Spirulina Tiens lalu tuangkan isinya ke mangkok kecil.
·       Campurkan dengan putih telur, atau susu sapi murni 2-3 sendok makan. 
·       Aduk secara merata hingga kental dan berbentuk seperti krim atau pasta.
·    Sebelum dioleskan, cuci dulu wajah sampai bersih. Lalu masker dapat dioleskan pada wajah secara merata.
·       Diamkan selama 30 menit hingga meresap ke dalam kulit.
·       Setelah kering lalu bilas wajah menggunakan air hangat hingga bersih.
·       Jika ingin lebih optimal gunakan masker ini 4 kali dalam satu minggu, selain itu kapsul spirullina dapat dikonsumsi dengan cara diminum.
·      Untuk kamu yang alergi terhadap telur atau susu, masker ini dapat dicampur dengan madu ataupun air mawar.

Banyak sekali yang sudah merasakan manfaat dari Masker Spirulina Tiens khususnya untuk berbagai macam permasalahan kulit. sekarang giliran kamu untuk mencobanya, karena produk ini terbuat dari bahan alami tanpa efek samping dan baik untuk semua jenis kulit. Dan yang paling penting adalah produk ini sudah mendapatkan izin dari BPOM RI dan juga Halal MUI.
Jadi jika kamu memiliki masalah pada kulit khususnya wajah masker spirulina ini dapat menjadi obat herbal alternatif untuk kamu.

Dimana Jual Masker Wajah Spirulina Di Palembang Termurah?

Oke kembali ke pembahasan awal bahwa disini kami merupakan salah satu distributor terbesar di Bandung dan kami telah lama menjual produk ini selama kurang lebih 6 tahun ke seluruh Indonesia maupun luar negeri diantaranya Malaysia, Singapore, Hongkong, Jepang, Negara di Timur Tengah bahkan sampai ke Amerika Serikat. Untuk wilayah Palembang dan sekitarnya kami menjual  masker spirulina dengan harga termurah, dan kamu tidak perlu keluar rumah untuk membelinya karena kami akan mengirimkan produk pesanan kamu lewat jasa ekspedisi terpercaya seperti JNE atau POS. Selain menjual produk spirullina kami juga membuka kesempatan untuk kamu untuk menjadi bagian dari reseller kami untuk membantu penjualan di kota Palembang(ada insentif dan bonusnya loh J)

Kamupun bisa berkonsultasi dengan kami seputar cara dan tips mengobati jerawat secara GRATIS melaui admin kami, ayo jangan lewati kesempatan langka ini hubungi kami sekarang juga!

 masker wajah tiens


Untuk Info & Pemesanan hubungi kontak dibawah ini :

” Annisa Setiati “

[Distributor Masker Herbal TIENS]

SMS/WA: 085798544567

PINBB: D1588B37

Chat Via LINE id: @herbalstores


-->