Selasa, 15 November 2016

Tips Cara Membuat Masker Kefir

Tips Cara Membuat Masker Kefir SMS/WA: 085798544567 | pin BB: D1588B37 | Line: @herbalstores , Annisa Setiati - Pakar Masker Pemutih Dan Penghilang Jerawat.

Tips Cara Membuat Masker Kefir

Tips Cara Membuat Masker Kefir – Masker kefir merupakan masker natural yang terbuat dari campuran hasil permentasi susu dan bakteri kefir yang dapat dikonsumsi, namun perbedaannya adalah kandungan wheynya yang sedikit. Berbeda dengan negara dibenua Eropa dan Amerika, kefir tidak mudah untuk ditemukan di Indonesia karena belum dijual dipasar swalayan terdekat. Kita hanya dapat membelinya melalui penjual secara online.

Namun tahukah kalian sebenarnya kita bisa membuat masker kefir sendiri dirumah?
Sebenarnya cara membuatnya tidak terlalu sulit, yang penting kita memiliki bahan bahan yang dibutuhkan dan dibanding membelinya secara jadi harga membuatnya sendiri akan lebih murah.Sebelum kita mengetahui tips cara membuat masker kefir sendiri dirumah, terlebih dulu kita harus mengetahui manfaatnya.

Manfaat dari masker kefir bagi kulit terutama bagian wajah diantaranya adalah :
·         Dapat menyembuhkan jerawat
·         menghilangkan minyak berlebih pada wajah
·         menghaluskan, memutihkan dan menjaga kelembaban kulit.
·     Butir masker kefir mengandung vitamin yang dinamakan biotin, selain itu ada vitamin B1, B12, dan K. Biotin berguna untuk membantu tubuh supaya dapat menyerap vitamin B secara optimal serta berguna menjaga kesehatan kulit.
·   Selain itu, bakteri serra ragi yang terdapat dalam kefir dapat berguna sebagai anti biotik pembunuh bakteri dan virus jahat.

Lantas bagaimana cara membuat masker kefir sendiri di rumah?
Oke setelah mengetahui manfaat masker kefir sekarang kita beralih ke tips cara membuat masker kefir.
Dan cara membuatnya adalah sebagai berikut :

1.      Ambil wadah kaca lalu tuangkan satu liter susu sapi segar, kemudian masukkan bibit kefir lalu aduk perlahan sampai merata. Perbandingannya untuk satu liter susu diperlukan 20 – 50 gram bibit kefir. Bibit kefir dapat dibeli Rp 100.000 - Rp 120.000 per 50 gram pada penggiat.
2.       Tutup wadah kaca menggunakan kain lalu letakkan pada ruangan yang gelap selama 24 jam.
3.      Buka wadah setelah 24 jam lalu aduk lagi perlahan, setelah itu tutup kembali selama 12 - 24 jam supaya proses fermentasi berjalan secara sempurna.
4.     Ambil bagian atas susu menggunakan sendok lalu pisahkan pada wadah lain. Aduk kembali bagian bawah dan saring hingga airnya berkurang.
5.  Kefir siap dipakai untuk masker ataupun konsumsi dan jika ingin bertahan lebih lama masukkan kefir ke dalam kulkas / freezer. Air saringan dari susu kefir tadi dapat digunakan kembali sebagai bibit, simpan dalam kulkas dan beri sedikit susu segar.

Cara Penggunaan Masker Kefir :

·      Campurkan 20 gram cream wajah khusus untuk kulit kering, 4 tetes virgin olive oil / minya bulus, alpukat matang sebanyak 5 gram dan anda dapat menggunakannya sebagai masker.
·         Khusus bagi jenis kulit berminyak, tambahkan madu putih sebanyak 1 sendok teh dan 3 gram atau setengah sendok makan sari / pati bengkoang.
·        Lakukan pijatan secara perlahan hingga masker dapat menyerap lebih baik, diamkan selama 20 menit lalu bilas menggunakan air hangat.
·         Gunakan  masker kefir seminggu 1-2 kali.

Bagaimana mudah bukan membuat masker kefir dirumah? Sekarang kamu mengetahui tips cara membuat masker kefir yang dapat bermanfaat untuk kesehatan kulit khususnya pada wajah. Sebetulnya selain menggunakan masker kefir masih ada masker lain yang tidak kalah ampuhnya bahkan lebih praktis untuk anda coba.

Produk ini adalah masker spirulina dan alat totok wajah (Accupoint) dari Tiens, kenapa kami sangat merekomendasikannya karena selain memiliki kandungan yang lengkap dua produk ini juga memiliki kelebihan sebagai berikut :

Manfaat masker spirulina :

·         Kandungan ganggang birunya berguna sebagai sumber antioksidan yang dapat membuang racun di seluruh tubuh.
·         Mengandung klorofil yang membantu membersihkan dan menyehatkan kulit.
·         Menjaga kelembaban kulit dan membuat kulit kembali rileks.
·         Mencegah timbulnya garis-garis halus pada kulit dan menghilangkan bakteri penyebab jerawat.

Accupoint Tiens merupakan alat setrika wajah dan totok wajah yang praktis untuk dibawa dan digunakan. Produk ini terdiri dari 4 alat yang dapat diganti ujungnya sesuai kebutuhan, diantaranya untuk setrika wajah, scrapping, membuka peredaran darah dan untuk akupuntur.

Manfaat dari alat ini adalah:
·         Melancarkan meridian dan peredaran darah.
·         Menghapus keriput dan membantu proses penyembuhan jerawat.
·         Menghilangkan kerutan dan kantong mata.
·         Mengencangkan kulit
·         Merawat kesehatan dan kecantikan kulit khususnya bagian wajah.

Kegunaan alat ini akan lebih maksimal bila dibarengi dengan pemakaian masker Spirulina, kelebihan lainnya dua produk ini telah mendapat izin dan sertifikasi dari BPOM RI, Halal MUI dari Kemenkes RI sehingga tidak diragukan lagi kualitasnya.

 Masker Wajah Spirulina


Untuk Info & Pemesanan hubungi kontak dibawah ini :

” Annisa Setiati “

[Distributor Masker Herbal TIENS]

SMS/WA: 085798544567

PINBB: D1588B37


Chat Via LINE id: @herbalstores