Kamis, 24 November 2016

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami

Info Lengkap Masker Wajah dan Alat Setrika Wajah Tiens
Tips Cara Membuat Wajah Lebih Putih Secara Cepat dan Tanpa Efek Samping. SMS/WA: 085798544567 | pin BB: D1588B37 | Line: @herbalstores , Annisa Setiati - Pakar Masker Pemutih Dan Penghilang Jerawat.

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami


Cara Memutihkan Wajah Secara Alami – wajah yang putih merupakan dambaan setiap orang di Indonesia baik itu pria maupun wanita karena dapat membuat lebih percaya diri. Banyak cara yang juga dapat digunakan untuk memutihkan wajah baik dengan cara yang alami maupun modern, cara yang instan maupun tradisional. Namun kebanyakan orang lebih memilih untuk menggunakan cara yang alami / tradisional karena selain harganya yang terjangkau juga mudah untuk didapat. Kekurangan jika kita memilih cara yang instan adalah selain kita harus menguras biaya yang besar juga kadang hasilnya pun tidak memuaskan bahkan bisa menimbulkan efek yang berbahaya bagi kesehatan.

Maka dari itu kami akan memberikan info pada kamu seputar cara memutihkan wajah secara alami untuk kamu yang pastinya bisa berguna.


Tips Cara Memutihkan Wajah Secara Alami dan Cepat Tanpa Obat.

Berikut merupakan beberapa cara memutihkan wajah secara alami yang bisa kamu lakukan di rumah, antara lain :

1.       Jeruk Nipis.
Cara memutihkan wajah secara alami yang pertama yaitu menggunakan jeruk nipis. Karena mengandung antioksidan jeruk nipis dapat menjadi pilihan kamu sebagai campuran masker selain itu juga zat yang terkandung dalam jeruk nipis dapat berguna untuk mengecilkan pori pori yang membesar. Cara pemakaiannya yaitu siapkan satu buah jeruk nipis dan sebutir telur, peras jeruk nipis lalu campurkan sarinya dengan putih telur. Oleskan pada wajah hingga merara, diamkan 20 menit lalu bilas dengan air hangat sampai bersih.

2.       Buah Tomat.
Kamu bisa mencoba tomat sebagai cara memutihkan wajah secara alami. Tomat kaya akan kandungan lycopene yaitu sejenis antioksidan yang baik untuk kesehatan kulit dan mampu melindungi dari sengatan sinar Ultra Violet / UV. Selain itu tomat memiliki vitamin C yang berguna untuk merefresh kulit kamu. Cara penggunaannya adalah cukup dengan memblender 1-2 buah tomat lalu gunakan sebagai masker pada wajah, diamkan selama 20 menit setelah itu bilas dengan air dingin. Akan lebih baik jika kamu melakukan kegiatan ini pada malam hari sebelum tidur.

3.       Lidah Buaya.
Tak hanya bermanfaat untuk kesehatan rambut ternyata lidah buaya juga bisa bermanfaat untuk menjaga kebersihan dan kelembaban kulit khususnya wajah. Dalam satu batang lidah buaya mengandung vitamin A, B, C dan E yang sangat baik untuk kulit.
Cara menggunakannya pun cukup mudah, potong satu batang lidah buaya ambil dagingnya lalu oleskan pada seluruh bagian wajah. Tunggu 20 menit lalu bilas menggunakan air hingga bersih. Kamu bisa melakukan kegiatan ini secara rutin setiap pagi dan sore hari.

4.       Minyak Zaitun.
Minyak zaitun berkhasiat untuk melembabkan dan membersihkan sel kulit mati serta mengangkat flek hitam pada kulit.
Cara menggunakannya pun sangat sederhana yaitu dengan mencampurkan minyak zaitun dengan sedikit gula pasir. Lalu oleskan pada seluruh area wajah secara memutar seperti saat kamu menggunakan sabun muka. Lakukan selama 5 menit lalu bersihkan menggunakan lap yang telah dicelupkan pada air hangat sebelumnya. Kamu bisa melakukan cara memutihkan wajah secara alami ini secara rutin sebanyak 2 kali dalam sehari.

5.       Buah Pepaya.
Pepaya memiliki zat yang berguna untuk menutrisi kulit supaya tetap sehat sekaligus sebagai pemutih alami pada kulit kamu.
Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan diantaranya adalah :
·         Dengan cara dikonsumsi, yaitu dengan memakan 2 potong pepaya setiap hari supaya kulit kamu menjadi segar dan kotoran penyebab kulit kusam akan hilang.
·         Dengan cara menggosokkan buah pepaya pada wajah, tunggu hingga mengering kira kira 20 menit lalu cuci muka untuk membersihkannya.
·         Dengan cara dipakai sebagai masker, caranya campurkan satu potong pepaya dengan 3 sendok makan air perasan lemon lalu blender hingga halus. Kamu dapat megoleskannya pada seluruh permukaan wajah, diamkan selam 30 menit lau cuci wajah kamu hingga bersih.

6.       Bengkoang.
Bengkoang dapat kamu gunakan sebagai cara memutihkan wajah secara alami yang berikutnya. Selain itu bengkoang juga telah banyak dipakai untuk campuran produk produk kecantikan yang khusus untuk memutihkan kulit. Vitamin B dan C yang terkandung dalam bengkoang dapat berguna untuk pemutih wajah alami serta menghilangkan noda hitam pada wajah.
Cara pengunaannya adalah pertama siapkan satu buah bengkoang berukuran besar kemudian kupas dan cuci hingga bersih. Parut lalu peras dan tempatkan sarinya pada wadah, diamkan selama 30 menit hingga terbentuk endapan. Buang airnya dan kamu bisa menggunakan endapan tersebut sebagai masker. Diamkan hingga mengering lalu cuci wajah kamu hingga bersih.

7.       Madu.
Karena madu dapat kamu gunakan untuk melembabkan dan memutihkan kulit secara alami. Selain itu kandungan anti oksidannyapun berguna untuk menghilangkan bintik hitam dan memperlambat penuaan pada wajah.
Kamu bisa menggunakannya dengan cara mengoleskannya langsung pada wajah diamkan beberapa menit lalu bilas hingga bersih dengan air hangat. Ataupun kamu bisa mencampurkannya dengan sedikit jeruk nipis, 1 sendok teh susu bubuk dan 1½ sendok teh minyak almond dan caranya pun sama seperti yang pertama.

8.       Susu Murni.
Susu dapat bekerja merangsang melanosit yaitu sel sel kulit yang menghasilkan pigmen melanin. Jika kamu rutin mengkonsumsi susu juga akan baik untuk kelembaban kulit kamu. Begitupun untuk dibuat masker atau lulur akan dapat mencegah kulit kering sekaligus dapat mempengaruhi kulit menjadi lebih cerah. Cara penggunaannya adalah siapkan susu sapi atau kambing yang hangat, wadah mangkok dan lap atau handuk kecil bersih. Tuangkan susu ke wadah lalu celupkan lap tersebut. Ambil kain lap dan peras setelah itu gosokkan kain secara lembut pada kulit. ulangi proses ini sebanyak 4 – 5 kali. Jika dilakukan secara rutin kamu bisa melihat hasilnya setelah beberapa minggu.

9.       Yoghurt.
Kandungan Alpha Hydroxy Acids / AHA pada asam laktat yang ada pada yoghurt berfungsi juntuk membersihkan dan mengangkat sel-sel kulit mati juga mencerahkan wajah. Kamu bisa mendapatkannya di minimarket terdekat.
Cara menggunakannya adalah pertama tuang yogurt polos ke dalam wadah setelah itu kamu dapat mengoleskannya secara merata pada wajah ditambah dengan sedikit pijatan lembut. Diamkan selama 5 menit lalu bilas menggunakan air hangat.

10.   Mentimun.
Mentimun mengandung zat kolagen yang bisa membuat kulit wajah menjadi kencang dan tetap kenyal. Selain itu juga berfungsi untuk membuat kulit wajah menjadi cerah merona dan kembali segar setelah melakukan kegiatan sehari-hari. Kamu bisa menggunakan mentimun dengan dua cara :
·         Cara pertama kiris mentimun lalu irisan tersebut dapat langsung dipakai ke seluruh area wajah dengan cara digosokkan. Lakukan beberapa menit lalu bilas dengan air hangat. Lakukan sebanyak 2 kali dalam sehari.
·         Cara kedua adalah dengan membuat masker mentimun yang dicampurkan dengan madu. Masukkan satu buah mentimun yang berukuran sedang ditambah 5 sendok makan madu lalu blender hingga halus, kamu dapat mengoleskannya ke seluruh bagian wajah. Diamkan selama 20 menit lalu bilas menggunakan air hingga bersih. Lakukan cara ini sebanyak 1 kali dalam sehari.

11.   Minyak Almond.
Minyak almond mengandung asam lemak tak jenuh, pitosterol, mineral dan vitamin E, B2, B6, PP (sering disebut niacin atau vitamin B3). Niacinamide adalah bentuk aktif niasin yang membantu meringankan pigmentasi kulit yang tidak kamu inginkan. Minyak almond secara efektif dapat mencerahkan dan menghilangkan noda hitam pada wajah. Selain itu juga berguna untuk mencegah keriput dan tanda penuaan pada kulit. Cara menggunakannya adalah masukkan minyak almond ke dalam mangkuk yang berisi air hangat lalu oleskan pada wajah disertai pijatan lembut selama 15 menit. Lap dengan tisu setelah itu bilas menggunakan air hingga bersih. Lakukan kegiatan ini setiap hari selama 3 minggu dan akan lebih baik lagi jika dilakukan pada malam hari sebelum tidur.

12.   Kentang.
Kentang bisa digunakan untuk cara memutihkan wajah secara alami karena kaya akan vitamin C. Vitamin C inilah yang dapat mengangkat sel-sel kulit mati dan mengurangi produksi melanin yang dapat membuat kulit menjadi gelap.
Cara penggunaannya adalah ambil satu buah kentang lalu kupas dan potong dadu kemudian blender sampai halus. Kamu dapat menggunakan ramuan tersebut dengan cara mengoleskannya secara merata pada wajah, diamkan 20 menit lalu bilas menggunakan air hingga bersih. Lakukan cara ini dua kali dalam satu minggu.

13.   Ekstrak Dari Biji Anggur
Biji anggur kaya akan antioksidan, vitamin dan mineral. Selain itu juga memiliki sifat anti bakteri dan anti jamur dan hal tersebutlah yang dapat membantu untuk menjaga kesehatan kulit dan membuat kulit menjadi tetap sehat dan juga cerah. Cara menggunakannya adalah siapkan beberapa puluh butir biji anggur lalu haluskan menggunakan cobek dan kamu bisa menggunakan ramuan tersebut pada wajah disertai dengan pijatan lembut selama kurang lebih 5 menit. Setelah itu suci menggunakan air hingga bersih. Kamu bisa menggunakan cara ini setiap hari supaya proses memutihkan wajah kamu bisa berjalan secara optimal.

14.   Campuran Dari Strawberry Dan Susu.
Asam ellagic yang terkandung dalam buah strawberry sangat efektif untuk mengobati bekas jerawat serta noda hitam dan mencegah kerusakan kulit yang disebabkan oleh sinar UV. Selain itu strawberry juga kaya akan vitamin C dan asam folat yang dapat meregenerasi sel kulit dan meningkatkan produksi kolagen.
Cara penggunaannya yaitu blender beberapa buah stroberi dicampur beberapa sendok susu hingga berbentuk seperti krim. Lalu oleskan ramuan tersebut pada wajah secara merata. Diamkan selama 20 menit dan setelah itu bilas hingga bersih.

15.   Masker Spirullina Tiens
Ini merupakan cara memutihkan wajah secara alami yang banyak dilakukan oleh semua orang dan menjadi trend di kalangan anak remaja. Spirulina terbuat dari ganggang yang berwarna hijau kebiruan dan gizi yang terkandung dalam 1 gram spirulina setara dengan 1 kg pada buah dan sayuran segar. Maka tak heran jika masker ini menjadi rekomendasi dan banyak dipakai untuk memutihkan wajah secara alami.
Selain itu masker ini memiliki kegunaan sebagai berikut :
·         Mengencangkan dan menghaluskan kulit wajah
·         Memutihkan kulit wajah
·         Mengangkat sel kulit mati dan flek hitam
·         Mencegah timbulnya jerawat serta komedo
·         Menghambat penuaan dini dan menghilangkan kerutan diwajah
·         Mencerahkan kulit dan menyegarkan wajah

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami


Masker wajah alami ini sangat aman digunakan karena terbuat dari bahan yang terbaik selain itu juga telah tersertifikasi di Badan POM dan halal MUI sehingga tidak diragukan lagi kualitasnya untuk dipakai sehari-hari. Kami sudah menjual masker wajah spirulina ini ke seluruh kota di Indonesia.

Jika berminat kamu pun akan mendapat kosultasi secara gratis mengenai apasaja tips memutihkan wajah melalui admin kami pada kontak dibawah ini :

 Masker Wajah Spirulina

Untuk Info & Pemesanan hubungi kontak dibawah ini :

” Annisa Setiati “

[Distributor Masker Herbal TIENS]

SMS/WA: 085798544567

PINBB: D1588B37

Chat Via LINE id: @herbalstores


Related Post: