Senin, 05 Desember 2016

Masker Jerawat Alami Untuk Ibu Hamil


Masker Jerawat Alami Untuk Ibu Hamil. SMS/WA: 085798544567 | pin BB: D1588B37 | Line: @herbalstores , Annisa Setiati - Pakar Masker Pemutih Dan Penghilang Jerawat.

Masker Jerawat Alami Untuk Ibu Hamil

Masker Jerawat Alami Untuk Ibu Hamil – Jerawat pada masa kehamilan merupakan hal yang tidak bisa dipisahkan. Perubahan tersebut wajar terjadi karena saat hamil, produksi hormon estrogen akan meningkat dan membuat kulit wajah menjadi kusam, berminyak dan berakibat munculnya jerawat. Bagi sebagian orang mungkin masih bingung untuk cara menghilangkan jerawat dan memutihkan kulit wajah saat masa kehamilan, karena pada masa tersebut tidak boleh sembarangan dalam memilih produk kecantikan ataupun mengkonsumsi obat karena dapat mempengaruhi tumbuh kembang sang janin.

Rekomendasi yang dapat dipilih untuk mengobati jerawat adalah dengan menggunakan masker berbahan buah atau sayuran.
Dan berikut jenis buah dan sayur yang dapat digunakan sebagai masker jerawat alami untuk ibu hamil yang sehat dan aman :

1.       Buah tomat
Masker jerawat alami untuk ibu hamil yang dapat digunakan pertama adalah buah tomat. Itu karena jenis sayuran selain bisa didapat dengan mudah, juga memiliki kandungan vitamin C, A dan lycopene yang tinggi. Kandungan zat tersebutlah yang dapat mematikan bakteri penyebab jerawat yang menyerang kulit dan berguna juga untuk memutihkan wajah. Cara membuatnya adalah :

·         Blender 1 buah tomat hingga halus, lalu oleskan pada permukaan wajah hingga merata dan diamkan selama 1 jam, kemudian basuh wajah hingga bersih menggunakan air hangat.
·         Lakukan setiaphari agar mendapat hasil yang maksimal.
·         Selain digunakan sebagai masker kamu bisa mengkonsumsi jus tomat 2 gelas perhari dengan manfaat yang sama.

2.       Lidah Buaya
Bahan yang dapat digunakan sebagai masker jerawat alami untuk ibu hamil adalah tumbuhan lidah buaya. Sejak jaman dulu tumbuhan lidah buaya memang sudah dikenal sebagai penyembuh luka bakar alami. Selain itu lidah buaya juga bermanfaat untuk mengatasi kerontokan pada rambut dan mengobati jerawat. Zat antibakteri dan astringen yang terkandung pada daging lidah buaya dapat berfungsi untuk mencegah dan mengobati jerawat ketika hamil yang tentunya alami dan aman bagi janin. Cara menggunakannya adalah :

·         Ambil satu potong lidah buaya lalu pisahkan hingga tersisa bagian dagingnya saja.
·         Oleskan pada seluruh permukaan wajah hingga merata dan diamkan selama 30 menit.
·         Basuh wajah dengan air hingga bersih.
·         Lakukan kegiatan tersebut tiap pagi dan malam hari supaya minyak pada wajah yang berlebih terangkat sehingga kulit wajah menjadi lebih bersih dan segar.

3.       Jeruk Nipis
Buah yang mengandung alpha hydroxy plus vitamin C yang tinggi ini selain mampu mengangkat sel kulit mati dan bisa mengurangi minyak berlebih pada wajah juga berfungsi untuk menghilangkan bekas jerawat dan menambah elastisitas kulit. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa minyak yang berlebih pada wajah merupakan faktor utama yang dapat menimbulkan jerawat. Cara penggunaannya sangatlah mudah. Cukup oleskan air jeruk nipis pada seluruh permukaan wajah, diamkan 20 menit kemudian bilas dengan air hingga bersih.  

4.       Mentimun
Salah satu jenis sayuran ini mengandung air yang sangat banyak yaitu mencapai 90% sehingga terasa dingin dan sejuk jika menyentuh kulit. Mentimun bermanfaat untuk mengangkat kotoran dan sel kulit mati, mengencangkan pori pori, juga menjaga kulit wajah agar tetap lembab. Bahkan banyak yang belum mengetahui kalau mentimun dapat digunakan untuk mengobati jerawat yang sedang meradang. Caranya cukup sederhana, pertama haluskan satu buah mentimun yang telah dicuci bersih sebelumnya dengan blender. Setelah halus lalu oleskan ke seluruh permukaan wajah secara merata dan diamkan selama 30 menit. Terakhir bilas dengan air hingga bersih. Selain berguna sebagai masker jerawat alami untuk ibu hamil juga berkhasiat sebagai pengatur tekanan darah, menyembuhkan sakit perut, mencegah kanker, dan menghilangkan lingkar hitam pada atau sering disebut mata panda.

5.       Buah melon
Bahan yang dapat digunakan untuk masker jerawat alami untuk ibu hamil yang selanjutnya adalah buah melon. Buah ini mengandung vitamin A dan kadar air yang tinggi yang bermanfaat untuk kesehatan kulit dan janin. Kamu bisa menggunakannya dengan cara sebagai berikut :

·         Iris tipis buah melon lalu tempelkan pada wajah selama 20 menit, setelah itu bersihkan dengan air.
·         Lakukan kegiatan tersebut secara rutin sehingga kulit wajah tetap lembab dan bebas dari jerawat.
·         Selain digunakan sebagai masker, kamu dapat menggunakan buah melon dengan cara dikonsumsi langsung maupun dibuat jus.

6.       Belimbing wuluh
Bahan selanjutnya yang bisa digunakan adalah menggunakan belimbing wuluh. Belimbing wuluh merupakan jenis tanaman yang mengandung zat analgetik dan flavonoid tinggi yang dapat berfungsi untuk menghilangkan rasa sakit dan mengurangi peradangan pada jerawat. Selain itu mencegah dan mengobati jerawat batu secara aman dengan hasil maksimal. Untuk penggunaannya tumbuhan ini bisa dipakai sebagai masker jerawat alami untuk ibu hamil dengan cara yang mudah. Pertama haluskan 6 buah belimbing wuluh dengan blender lalu campurkan sedikit perasan air jeruk nipis dan garam. Oleskan pada kulit wajah secara merata, namun hindari bagian mata. Diamkan 20 menit kemudian bilas hingga bersih. Lakukan kegiatan ini 2 kali dalam seminggu.

7.       Wortel
Vitamin A dab beta karoten yang terkandung tinggi pada wortel diklaim bisa mencegah munculnya jerawat. Selain dengan mengonsumsinya sebagai jus, kamu juga bisa menggunakannya sebagai masker. Cara membuatnya pertama siapkan beberapabuah wortel lalu haluskan dengan cara ditumbuk / di jus dengan tambahan campuran satu sendok madu, satu sendok minyak zaitun, dan sedikit tetesan air lemon. Setelah halus kamu dapat mengoleskannya ke seluruh bagian wajah secara merata dan diamkan 30 menit. Terakhir bilas dengan air hingga bersih. Gunakan masker ini sebelum tidur agar wajah kamu terhindar dari jerawat dan noda bekas jerawat yang membandel.

8.       Lemon
Kandungan vitamin C yang tinggi pada buah lemon berfungsi sebagai anti bakteri alami yang dapat mengobati jerawat, dan mengurangi flek hitam pada wajah. cara penggunaannya adalah :

·         Ambil satu buah lemon lalu peras.
·         Campurkan perasan tersebut dengan satu sendok the madu asli.
·         Oleskan pada seluruh bagian wajah kecuali area mata.
·         Diamkan selama 30 menit kemudian bilas dengan air hangat hingga bersih.

9.       Buah alpukat
Dalam satu biji alpukat terkandung asam amino yang tinggi, zat anti pembekuan darah dan indeks gylcemic yang dapat menjaga kulit dari kerusakan serta mencegah timbulnya jerawat. Kamu bisa mengonsumsinya secara langsung dengan dibuat jus ataupun digunakan sebagai masker. Cara membuat maskernya adalah sebagai berikut :

·         Haluskan satu buah alpukat dengan blender.
·         Oleskan ke seluruh bagian wajah lalu diamkan selama 20 menit.
·         Bilas dengan air hingga bersih.
·         Lakukan secara rutin minimal seminggu 3 kali pada pagi hari agar mendapat hasil yang maksimal.

10.   Buah stoberi
Buah stroberi juga dapat kamu gunakan sebagai masker jerawat alami untuk ibu hamil selanjutnya. Caranya haluskan beberapa buah stroberi melalui cara dijus dengan campuran putih telur dan dua sendok teh madu. Setelah berbentuk seperti krim lalu kamu bisa mengoleskannya secara langsung pada wajah secara merata dan tunggu selama 20 menit. Terakhir bilas dengan air hingga bersih. Kandungan saliculc acid pada buah stroberi bermanfaat untuk mengurangi jerawat dan meredakan peradangannya.

11.   Spirulina
Masker jerawat alami untuk ibu hamil yang terakhir adalah spirulina. Tumbuhan ganggang hijau kebiruan ini memiliki sejuta manfaat dan salah satunya dapat mengobati jerawat pada wajah secara aman. Namun untuk membuatnya sendiri terbilang agak sulit karena bahannya yang tidak dijual secara bebas dipasaran. Berdasarkan hal tersebut kini telah hadir produk masker alami yang dapat mengatasi segala macam masalah pada wajah yaitu masker spirulina tiens.
Produk ini dapat digunakan sebagai masker pada wajah kamu dan memiliki kelebihan sebagai berikut :

·    Spirulina terbuat dari ganggang hijau kebiruan / Antrospira sp, yang merupakan sumber nutrisi dengan kansungan gizi yang paling lengkap yang sangat baik untuk melancarkan sistem metabolisme tubuh dan melancarkan sirkulasi oksigen.
·     Spirulina memiliki kandungan protein ganggang biru, karbohidrat, asam lemak, serat, Vitamin A, B, E, aneka ragam mineral (potasium, sodium, kalsium, fosfat, magnesium, besi, zinc, mangan), asam amino essential dan non essential, klorofil, dan beta carotene.
·    Spirulina dapat menyamarkan flek di wajah, menghilangkan komedo, mengecilkan pori pori. Sangat dianjurkan untuk melakukan perawatan rutin selama 3-4 minggu berturut turut.
·         Mengandung klorofil yang membantu membersihkan kulit dan memperkuat jaringan.
·         Membantu menjaga kelembaban kulit.
·         Mencegah timbulnya garis-garis halus pada kulit.
·         Memiliki efek menenangkan atau calming pada kulit sensitif atau iritasi.
·         Membantu menghilangkan bakteri penyebab jerawat.
·    Spirulina ini akan lebih maksimal lagi jika dibarengi dengan alat Accupoint Tiens sebagai totok wajah.



Masker Jerawat Alami Untuk Ibu Hamil
Masker Jerawat Alami Untuk Ibu Hamil


Masker Jerawat Alami Untuk Ibu Hamil



Tentunya cara cara mengatasi jerawat dengan berbagai masker diatas bisa menjadi pilihan yang tepat, Namun dari semua pilihan, Makser wajah spirulina bisa menjadi pilihan yang terbaik, selain memiliki kandungan gizi yang paling lengkap, produknyasangat aman dan tanpa efek samping bagi ibu hamil dan menyusui. Selain itu juga harus tetap menjaga makanan sehat untuk dikonsumsi sehingga kesehatan bagi ibu hamil dan janin tetap terjaga. Untuk mendapatkan produk masker wajah spirulina Tiens diatas yang sangat ampuh kamu bisa menghubungi kami melalui kontak berikut ini.



Untuk Info & Pemesanan hubungi kontak dibawah ini :

” Annisa Setiati “

[Distributor Masker Herbal TIENS]

SMS/WA: 085798544567

PINBB: D1588B37


Chat Via LINE id: @herbalstores


Related Post :